i'm come back

Assalamualaikum wr. wb.
apa kabar readers? sekarang saya kembali lagi di blog ini untuk memberikan beberapa postingan. Memang sudah lama saya tidak membuka blog ini, sudah 1 tahun saya tinggalkan tanpa postingan atau perubahan apapun. dan sekarang saya mau mencoba mengaktifkannya lagi dengan tampilan yang lebih fresh dan postingan yang semoga saja ada manfaatnya bagi kita semua yang membacanya.
Saya juga mau berterima kasih kepada dosen saya yang telah memberikan motivasi kepada kami para mahasiswa untuk tidak hanya aktif di kelas, tetapi juga kita harus aktif dengan menggunakan teknologi yang semakin modern. ya contohnya dengan aktif di dunia maya seperti ini.
Biarpun blog saya ini masih jauh dari sempurna di bandingkan dengan user lainnya, tapi saya akan mencoba memperbaikinya lagi agar readers juga lebih betah dan nyaman mampir di blog saya ini. mungkin postingan saya selanjutnya adalah mengenai tugas-tugas kuliah saya dan hobby baru saya.
ok, selamat malam semuanya dan wassalamualaikum wr. wb.

Posting Komentar